peluang usaha

Sabtu, Januari 03, 2009

Maafkan aku saudaraku!



Maafkan aku Saudaraku!

Ketika kami melihatmu di serang Israel, aku hanya diam terpaku!
Ketika kami melihatmu didzolimi, aku hanya bersimpati!
Ketika kami melihatmu dikepung, aku hanya bingung harus berbuat apa!
Ketika kami melihatmu kelaparan dan kehausan, aku merasa berat mengeluarkan uang kami!

Maafkan Saudaraku!
Aku selama ini jarang mengingatmu!
Jarang sekali aku mendoakanmu!
Maafkan aku wahai Saudara-saudaraku di PALESTINA!

Aku malu kepada-Mu ya Allah!
Gaza kelaparan, aku masih bisa makan sampai kenyang
Gaza kehausan, aku masih bisa minum teh sambil bercanda
Gaza kedinginan, aku masih bisa tidur dibawah selimut tebal
Gaza gelap gulita, aku masih bisa menghabiskan waktu didepan Televisi
Gaza ketakutan, aku masih bisa tidur dengan nyenyak
Gaza sunyi mencekam, aku masih bisa lalai dalam sholat
Gaza menderita, aku masih bisa asyik chating diwarnet

Aku malu kepadamu ya Rosulullah!
Aku tidak bisa menjaga saudaraku disana!
Aku hanya bisa menangis untuk mereka!
Aku hanya bsa berdo'a untuk mereka!
Aku hanya bisa mengeluarkan dana sedikit untuk mereka!

Wahai saudara-saudaraku! maafkanlah aku ini!
Ya Allah! maafkanlah aku ini!
Ya Rosulullah! maafkanlah aku ini!