Rabu, Juni 03, 2009

Cara melihat teman kamu yang invisible di Yahoo Messenger

Cara melihat teman kamu yang invisible di Yahoo Messenger

Berkali-kali dan tiba-tiba temanku muncul di Yahoo Masanger, langsung aja nongol, tapi tidak terlihat dalam Yahoo Messengerku. Karena ia set invisible to everyone (tidak terlihat siapapun).

Cukup menjengkelkan sih /sigh. Jadi kepikiran memabalas dendam ^_^. Aku cari cara agar bisa melihat temanku yang selalu invisible terus. Dan rencana, aku kagetin dulu dia... /wahaha

Info-cari info, akhirnya ketemu caranya. Tinggal ketik e-mailnya, langsung ketahuan dia invisible, nah.... aku kagetin dia pake BUZZ...!! Ha ha, dia terkejut dan keheranan. "Kok bisa tau, kalo saya online?" tanya dia penasaran.


Bagi kamu yang belum tau caranya, ane kasih caranya deh!


Langkah pertama klik kanan dan new tab di s
ini.
Langkah kedua masukan e-mail teman kamu.(bisa di lihat di YM kamu)
Langkah ketiga, lihat aja, dia invisible, online, atau offline.
Selanjutnya terserah anda...



Oke guys... selamat mencoba! ^_^

4 komentar:

  1. lewat www.yahoo-status.com jg bisa... [^^,]v

    BalasHapus
  2. ya, thanks atas tambahannya... /smart

    BalasHapus
  3. dah ice coba had... pengalaman pribadi ya. balas dendamnya .. hehehe (ini salah satu korban yg dikagetin jihad )

    BalasHapus
  4. Waduh... jangan dilaporkan polisi ya Ice!! takuuut...! he he... ^_^

    BalasHapus